Plt Ketua Umum DPP PPP didampingi Rendhika D Harsono Ketua Umum AMK Saat di IKN Kalimantan Timur

  • Whatsapp
AMK di IKN

PENAJAM UTARA, beritalima.com | Angkatan Muda Kabah (AMK) yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum H Rendhika D Harsono, BSBA. M.Sc, dan didampingi oleh Sekretaris Jenderal Ainul Yaqin, S.Ag, M.Si, Jumat (21/7/2023) melanjutkan perjalanan bersama Plt Ketum DPP PPP Mardiono menuju Ibu Kota Nusantara (IKN) yang terletak di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Muhamad Mardiono yang menjabat Utusan Khusus Presiden (UKP) Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan menjelaskan pentingnya mengenalkan konsep IKN kepada generasi muda.

Bacaan Lainnya

Oleh karena itu, Mardiono mengajak organisasi-organisasi kepemudaan, termasuk Angkatan Muda Kabah (AMK), Gerakan Pemuda Kabah (GPK), Gerakan Muda Pembangunan Indonesia (GMPI), dan Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) dalam kesempatan ini.

Rendhika, yang akrab disapa Bro Rendhika, mengungkapkan bahwa generasi muda harus mempersiapkan diri untuk menyambut konsep IKN.

“Kami sangat berterima kasih kepada Plt Ketum DPP PPP dan Utusan Khusus Presiden Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan, Bapak Mardiono, yang telah memberi kami kesempatan untuk memahami dan belajar konsep IKN yang telah diusulkan oleh Presiden Jokowi melalui DPR RI. Pembangunan IKN merupakan salah satu proyek prioritas strategis dalam RPJMN 2020-2024,” ungkap Rendhika.

Bro Rendhika juga membawa beberapa kader AMK yang datang langsung dari berbagai wilayah, termasuk Agus Sutisna, Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Jepara Jawa Tengah, Ayi Suryana Wakil Ketua DPRD Kabupaten Garut, dan Ekky Ahmad Muzaki Ramdhani Sekretaris 1 DPRD Kabupaten Sumedang Jawa Barat, serta Depati Gandhi, Ketua Komisi A DPRD Pangkal Pinang. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait