Ketua Umum Dharma Pertiwi Kunjungi KBRI di Amerika Serikat

  • Whatsapp

Ketua Umum Dharma Pertiwi, Ibu Nanny Hadi Tjahjanto beberapa waktu lalu mengunjungi Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Massachusetts Avenue, New York, Washington DC, Amerika Serikat.

Kunjungan Ketua Umum Dharma Pertiwi, Ibu Nanny Hadi Tjahjanto dalam rangka melaksanakan silaturahmi dengan Duta Besar RI untuk Amerika Serikat, Bapak H.E. Budi Bowoleksono beserta Staf KBRI.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum Dharma Pertiwi menyampaikan terima kasih kepada Bapak Budi Bowoleksono atas sambutan dan dukungan yang telah diberikan pada rangkaian kunjungan kerja Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. di Amerika Serikat.

Selama berada di Amerika Serikat, Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto juga melaksanakan kunjungan studi banding ke Child Care Center di Ft Myers, Virginia.

Selain itu, Ibu Nanny Hadi Tjahjanto juga mendampingi rangkaian kunjungan kerja Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., diantaranya melaksanakan ziarah ke Arlington National Cemetery, mengunjungi Joint Base Myer Henderson Hall, Fort Myer, Virginia dan kunjungan Kehormatan kepada Panglima Angkatan Bersenjata Amerika Serikat Jenderal Joseph F. Dunford, Jr. di Markas The Tank Pentagon, Amerika Serikat.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *