Ketua Umum IKKT PWA Tinjau Bakti Sosial Kesehatan

  • Whatsapp

Ketua Umum Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI Pragati Wira Anggini (IKKT PWA) Ibu Nenny Gatot Nurmantyo didampingi Ketua Harian IKKT Ibu Wida Didit Herdiawan dan segenap Pengurus serta Karumkit RS. Patria Kolonel CKM dr. Noch Tiranduk Mallisa, M. Kes., meninjau secara langsung pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial Kesehatan dalam rangka menyambut HUT ke-51 IKKT PWA tahun 2017, di Rumah Sakit Patria IKKT PWA, Slipi, Jakarta Pusat, Selasa (11/7/2017).

Pada kegiatan Bakti Sosial Kesehatan tersebut, Ketua Umum IKKT beserta rombongan juga meninjau beberapa ruangan seperti Kamar Bersalin, Ruang Operasi, Ruang Haemodialisa dan Ruang UGD.

Kegiatan Bakti Sosial Kesehatan dalam rangka menyambut HUT ke-51 IKKT PWA, dilaksanakan pemeriksaan IVA Test dan Mamografi, pemeriksaan gigi dan mulut serta Operasi Katarak yang diikuti oleh 500 orang

Adapun tujuan Bakti Sosial Kesehatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan dan untuk memberikan layanan kesehatan kepada Keluarga Besar IKKT PWA dan masyarakat sekitar rumah sakit.

Pada kegiatan tersebut, Rumah Sakit Patria mendapat bantuan alat kesehatan berupa Dental Unit, Ultrason Biometer, Baby Incubator, Led Phototeraphy, Infant Warmer dan satu unit Mobil Mamografi dari Corporate Sosial Responsibility (CSR) PT. BNI (Persero) dan PT. Pertamina.
Tampilkan pesan asli

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *