Ketum KNPI Haris Pertama ke Lokasi Banjir dan Beri Bantuan untuk Korban

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) Haris Pertama bersama Sekretaris Jenderal DPP KNPI Jackson AW Kumaat beserta rombongan tiba di Bandara Syamsudin Noor Kalimantan Selatan Selasa (19/1) pukul sekitar 11:00 WITA. Kedatangan mereka untuk membantu meringankan beban para korban banjir dari beberapa waktu lalu.

Rombongan mereka disambut langsung oleh Pengurus DPD KNPI Kalimantan Selatan dan DPD KNPI Banjarbaru. Dalam kegiatan kunjungan tersebut, DPP KNPI akan membagikan berupa sembako nantinya akan dibagikan di dua lokasi yang terkena banjir di Kalimantan Selatan yaitu Banjarmasin dan Banjarbaru.

Dalam kesempatan itu Haris Pertama mengatakan bahwa bantuan yang akan dia berikan merupakan bantuan dari KNPI secara istitusional hasil sumbangan secara sukarela pengurus.

“Bantuan ini merupakan bantuan dari pengurus DPP KNPI, senior dan alumni KNPI, bukti kepedulian pemuda Indonesia terhadap masyarakat yang terkena bencana”. Ungkap Haris di sela-sela kunjungannya.

Ia pun menjelaskan, bantuan tersebut akan diberikan secara simbolis diserakan langsung oleh Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama kepada Walikota Banjarbaru Darwamawan Jaya.

beritalima.com

Perlu diketahui bahwa kegiatan penyerahan bantuan tersrebut dihadiri oleh Ketua DPRD Banjarbaru Fadli, Ketua KNPI Kalimantan Selatan Fazlur dan Ketua KNPI Banjarbaru Gusti Imam di desa Pengayuan, kelurahan Landasan Ulin Selatan, Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan.

Dalam kunjungan dua hari kedepan di Kalimantan Selatan rombongan DPP KNPI akan meninjau langsung lokasi dan korban banjir serta menyerahkan bantuan secara langsung dilokasi korban banjir di Banjarmasin.

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait