Keunggulan Asus Zenfone 5 Yang Siap Diluncurkan Di Indonesia

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Asus segera memperkenalkan Zenfone 5 Lite untuk pasar Indonesia. Peluncuran smartphone produk terbaru Asus ini akan digelar di Jakarta, Senin (23/4/2018).

Seperti yang sudah-sudah setiap mengenalkan produk smartphone terbaru di Indonesia, Asus telah menyebarkan undangan kepada ratusan wartawan terpilih dari seluruh penjuru Nusantara untuk mengekspose acara tersebut.

Perusahaan yang berbasis di Taiwan tersebut telah mempersiapkan semua akomodasi mereka, mulai tiket pesawat pulang pergi, hotel berbintang, dan konsumsinya. Selain itu, biasanya pula, juga salah satu produk yang diluncurkan untuk dibagikan ke setiap wartawan yang hadir.

Peluncuran produk smartphone terbaru ini sebelumnya telah dilakukan di Barcelona, Spanyol, awal bulan kemarin. Di gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018 itu Asus meluncurkan tiga varian ponsel sekaligus.

Ketiga varian smartphone itu dua di antaranya mengusung layar berponi yang saat ini sedang tren, yakni Zenfone 5 dan Zenfone 5Z. Sedangkan satu varian lainnya Zenfone 5 Lite, tidak mengusung konsep layar tersebut.

Mengupas Asus Zenfone 5 Lite, smartphone ini memiliki spesifikasi layar penuh 6 inci yang beresolusi Full HD+ (2.160 x 1.080 piksel), berteknologi IPS, dengan aspek rasio layar 18:9.

Asus Zenfone 5 Lite memiliki chipset dengan pilihan Qualcomm Snapdragon 430 Octa-core atau Snapdragon 630 Octa-core, RAM dengan pilihan 3 GB atau 4 GB, dan internal storage dengan pilihan 32 GB atau 64 GB yang mampu diekspansi dengan microSD hingga 400 GB.

Kameranya, Asus Zenfone 5 Lite memiliki 4 kamera sekaligus. Dua kamera belakang dan dua kamera depan.

Dua kamera belakang memiliki kombinasi kamera primer 16 MP dengan aperture f/2.2, gyro EIS, PDAF, LED Flash + kamera sekunder wide angle 120 derajat yang diklaim dapat menghasikan foto dengan sempurna.

Kemudian dua kamera depannya memiliki kombinasi kamera primer 20 MP dengan aperture f/2.0, gyro EIS, LED Flash + kamera sekunder wide angle 120 derajat yang dapat mengakomodasi foto selfie atau wefie dengan hasil memuaskan.

Selain itu, Asus Zenfone 5 Lite diberikan baterai sebesar 3.300 mAh yang juga dilengkapi fitur keamanan canggih Face Recognition dan Fingerprint.

Sedangkan tentang Zenfone 5Z, secara umum sama dengan Zenfone 5, namun menggunakan Snapdragon 845 yang dipasangkan dengan RAM 8GB dan ROM 256GB.

Belum diperoleh data berapa harga Zenfone 5 Lite. Demikian pula yang Zenfone 5. Tapi untuk yang Zenfone 5Z kabarnya dibanderol sekitar Rp 7,9 juta. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *