Khilaf Racing Team Tampung Pembalap Jalanan di Even Fastron Enduro Street Race

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Tampung hobi para pembalap liar yang suka berpacu di jalan raya yang membuat resah dan membahayakan pengguna jalan, Kapolda Metro Jaya gelar event Fastron Enduro Street Race pada 22 – 24 April 2022 untuk kendaraan roda dua dan mobil di kawasan BSD Grand Boulevard Jakarta.

Penyelenggaraan even tersebut diapresiasi Gaung Satrio Ketua Bidang eSport dan olahraga PN AMK.

Bacaan Lainnya

“Kami apresiasi Polda Metro Jaya yang telah menampung mereka (penghobi pembalap liar .red) dengan adakan even ini dengan peraturan perlombaan yang simpel dan tidak memberatkan,” kata Gaung, Sabtu 23/4/2022).

PN AMK pun mengirimkan timnya untuk mengikuti even event Fastron Enduro Street Race.

Para rider tersebut diantaranya Anggara Septianto, Roffly, Ilham, Rama dan Ferdie tim tersebut diberi nama Khilaf Racing Team.

“Tim ini memang baru terbentuk guna menampung teman-teman penghobi pemacu kendaraan roda duanya dan kita salurkan ke kegiatan lebih positif. Ini sesuai arahan dari Ketum AMK,” tambahnya. ”

Salah satu pembalap Anggara Septianto dengan kendaraan Ninja 2 tak 150 cc menceritakan pengalamannya saat mengikuti even balapan tersebut.

“Ternyata lintasannya cukup panjang dan bisa memacu hingga kecepatan 185 km/jam,. Mantap luar biasa, coba itu dilakukan di jalan raya sangat berbahaya bagi kita dan pengguna jalan lainnya,” beber Angga usai melepas pakaian balapnya.

Ditambahkan Gaung Satrio bahwa pihaknya berharap acara serupa digelar secara rutin.

“Semoga even ini dapat tetap berlangsung agar hobi pembalap liar dapat tersalurkan dan diarahkan agar tidak membahayakan bagi pengguna jalan lain dan rider sendiri.” pungkasnya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait