Kicau Burung di Yonkav 8 Kostrad

  • Whatsapp

Kontes kicau burung dalam rangka HUT ke-55 Yonkav 8/2 Kostrad ini memperebutkan piala Danyonkav 8 Kostrad yang pertama kalinya diadakan di Satuan Yonkav 8 Kostrad.

Letkol Kav Hermawan Weharima selaku Komandan Satuan mengapresiasi kontes kicau burung ini dan mewadahi para pecinta burung kicau untuk turut serta dalam event di Yonkav 8 Kostrad.

Dalam kontes kicau burung ini, Panitia Bangil Bersatu CUP 1 menjamin kualitas juri pada lomba ini. Dalam penggantangan atau menggantungkan sangkar burung untuk lomba, panitia juga meyakinkan bahwa memiliki standar yang sama.

Perlombaan ini jadi event incaran bagi para pecinta burung. Sebab jika burung mereka menang lomba, otomatis harga burungnya bisa melonjak puluhan kali lipat. “Burung murai batu saya beli harganya Rp 3 juta, kalau menang lomba bisa jadi seharga 10 Juta lebih,” ujar Enggra, peserta lomba asal Pasuruan Kota.

Lomba kicau burung ini memperlombakan berbagai jenis burung, love bird, cucak ijo, kacer, murai batu, dan setiap kategori memperebutkan hadiah dari Rp. 150.000 sampai Rp. 2.500.000.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *