KIP Bireuen Besok Lantik 85 Anggota PPK Kecamatan

  • Whatsapp
Inset Foto : Ketua KIP Bireuen Mukhtaruddin,SH,MH
Bireuen,Beritalima –      Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabuipaten Bireuen besok Jumat (15/6) melantik sebanyak 85 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang tersebar di 17 kecamatan dalam Wilayah Kabupaten Bireuen.

Sekretaris KIP Bireuen, Saifuddin,SH menyebutkan, dari jumlah 85 anggota PPK yang nantinya dilantik masing-masing perkecamatan sebanyak 5 orang. Dan  pelantikan anggota penyelenggara pemilihan umum di tingkat kecamatan dilantik langsung oleh Ketua KIP Bireuen , Mukhtaruddin,SH.MH di Aula Setdakab lama Bireuen seusai Shalat Jumat besok.
          Sementara Ketua KIP Bireuen Mukhtaruddin,SH,MH menjawab beritalima menyebutkan seiring dengan pelantikan anggota PPK ini maka seluruh anggota PPK yang tersebar di 17 kecamatan di wilayah Kabupaten Bireuen sudah harus melaksanakan berbagai tahapan Pilkada 2017,
          Mukhtaruddin mengharapkan semua anggota PPK setelah dilantik harus dapat melaksanakan tugas dengan baik guna menyukseskan pemilihan kepala daerah bupati/wakil bupati dan gubernur/wakil gubernur untuk periode 2017-2022.
          Dalam kaitan tersebut Mukhtaruddin sangat berharap agar seluruh anggota PPK Kabupaten Bireuen dapat menjalankan tugas sesuai dengan kententuan hukum yang berlaku dan tetap menjaga netralitas. Demikian Ketua KIP Bireuen menjelaskan. ( SUHERMAN AMIN)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *