Kita Perlu Dukung Jokowi- Ma’ruf Untuk Jadi Presiden,Ini Alasan Ketua Cakra

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima-Orang Aceh harus memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf untuk jadi Presiden tahun ini,hal ini disebabkan banyak program program unggulan dan strategis yang sudah bisa menguntungkan Masyarakat kecil.

“Banyak hal sekarang yang harus kita bicarakan terhadap calon Presiden Pasangan Jokowi- Ma’ruf, hal tersebut sekarang banyak kita tatap di Marsose, salah satunya Isu, Jokowi Anti Islam, Jokowi PKI, selama Kepemimpinan Jokowi Negara banyak hutang, Itu semua Isu Hoax dan tidak benar, makanya hari ini saya ingin katakan kepada Masyarakat di sini dan seluruh Aceh terhadap Isu itu jangan percaya.

“Lanjut Gumarni,Hari ini kita semua jangan terpancing dengan Isu isu yang tidak benar, yang harus kita pikir badagaiman caranya pasangan Jokowi -Ma’ruf harus bisa jadi Pemimpin Indonesia, masalah buat isu isu yang tidak sedap itu biarin dikerjakan oleh orang orang yang tidak ada akal dan tidak sehat,’ Sebutnya, pada Minggu Sore, 13 Januari 2019.

“Harapan saya, Masyarakat Aceh timur yang ada di Kecamatan Perlak Timur ini jangan terpancing dengan Isu isu yang tidak ada manfaat, kita yang harus berpikir tentang Pembangunan Aceh di masa yang akan datang, dengan sebap itu sangat penting kita Masyarakat Aceh untuk memilih jokowi-ma’ruf Amin, pada 17 April mendatang untuk jadi Presiden indonesia.

Alasan ini disampaikan oleh Ketua Cakra 19 Aceh Gumarni,S.H.,M.,Si, di hadapan Ratusan Masyarakat Desa dan mereka sangat bersemangat mendengar penjelasan tentang isu-isu hoax di media sosial yang sangat menyudutkan Jokowi – Ma’ruf Selama ini,” tutupnya,”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *