BNN Provinsi NTT Gandeng Komunitas Zumba Sosialisasi Bahaya Narkoba

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com – Badan Narkotika Nasional Provinsi Nusa Tenggara Timur melalui Seksi Pencegahan , dan komunitas zumba, Zumba Aeroteck melakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba, Sabtu (12/1) pagi.

Sosialisasi yang dilakukan melalui Senam zumba, yang dipandu Zin Itha tersebut, berlangsung di Arena Car Free Day di Jalan El Tari, Kota Kupang. Hal itu dilakukan dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat akan bahaya narkoba.

Dalam siaran pers yang diterima wartawan media ini, Sabtu (12/1) menjelaskan, kegiatan rutin kampanye Stop Narkoba di arena CFD mendapat dukungan penuh dari komunitas Senam zumba yang mempunyai Motto “Sehat Melalui Senam Zumba bukan dengan Narkoba”.

Zin Ritha sebagai koordinator yang telah melakukan kerjasama dengan BNNP NTT mengatakan, mereka sangat berterimakasih kepada Kepala BNNP NTT Brigjend. Pol. Teguh Iman Wahyudi yang sangat merespon dengan cepat permintaan Komunitas Senam zumba akan mobil panggung untuk berkampanye Stop Narkoba di arena CFD melalui olah raga / senam zumba bersama.

Dalam kegiatan kampanye dan senam zumba ini di ikuti oleh masyarakat kurang lebih 350 orang sejak pukul 06.00 hingga pukul 09.00 Wita, dihadiri Kepala BNN Kota Kupang.

Kepala Seksi Pencegahan BNNP NTT, Markus Raga Djara dalam orasi singkatnya, berharap kehadiran Mobil Panggung BNN di arena CFD akan selalu dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berbagai kegiatan sehingga masyarakat juga ikut serta dalam mencegah penyalahgunaan narkoba yang salah satunya adalah senam zumba dan foto bersama.

Foto bersama ini, kata Markus, akan disebarluaskan melalui media sosial yang ada sehingga makin banyak masyarakat yang paham akan bahaya narkoba dan juga makin tahu akan keberadaan BNN. (L. Ng. Mbuhang)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *