KKN Perdana UMMA Sebar 345 Mahasiswa

  • Whatsapp

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Muslim Maros (LPPM-UMMA) mengadakan pertemuan, Kamis (11/1/2018).

Pertemuan tersebut dalam rangka pemantapan pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang digelar bersama panitia dan dosen pembimbing lapangan.

Hadir dalam pertemuan, ketua LPPM UMMA, Dr. Hj. Suhartina, M. Hum dan Sekretaris LPPM, Dr. Ahdan Sinilele, M.Si.

Selain itu ketua panitia, Drs.Ihsan Idrus, MM, dan sekretaris panitia, Abdul Hafid Burhani, MM dan para dosen pembimbing lapangan.

Rapat pemantapan yang digelar di Aula Kampus tersebut membahas berbagai persiapan untuk pembekalan KKN perdana yang akan dilaksanakan tanggal 25 Januari 2018.

KKN UMMA akan memberangkatkan peserta sebanyak 345 orang dari tiga fakultas, yakni Fakultas Ekonomi dan Bisnis, FKIP, dan Fakultas Pertanian, Kehutanan dan Peternakan.

Lokasi KKN sebanyak 31 desa dan 6 Kecamatan di Kabupaten maros dan Pangkep.

Program KKN akan memprioritaskan perubahan pola pikir masyarakat desa menuju masyarakat yang bersih dan sehat serta mandiri secara ekonomi, kecukupan pangan dan berkarakter mulia.

Dr Ahdan Sinilele, M. Si selaku sekretaris LPPM menjelaskan bahwa Tema yang diusung adalah “KKN Umma Go Green and Clean”. (maruf-yahya)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *