KNPI Babel Akrabkan Rustam dan Erzaldi Rosman

  • Whatsapp

PANGKAL PINANG – Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Rustam Effendi, Gubernur Babel terpilih Erzaldi Rosman, Ketua Umum KNPI Rifai Darus, Danrem Gaya/045 dan Ketua DPD KNPI Babel duduk semeja pada acara temu kangen pemuda yang digelar DPD KNPI Babel, Rabu (08/03/17) malam di gedung mahligai Rumdin Gubernur Babel.
Hadir dalam acara tersebut senior-senior KNPI seperti Romadi Hamid, Helmy AS, Dharma Sutomo, Hudarni Rani.(mantan Gubernur Babel pertama), Joni Kuris, Dony Golput dan sebagainya.
Mantan-mantan ketua KNPI Bangka Belitung seperti; Ibnu Saleh, Ferdy Manurung, Efendi Harun, Ahmadsyah Mirzan. Para mantan ketua dan pengurus KNPI kabupaten kota Se Babel.
Tak kurang dari 1000 orang hadir baik mantan pengurus KNPI Se Babel, Okp serta Mahasiswa dan Muspida yang hadir.
Gubernur Babel Rustam Efendi berharap para pendukungya saat Pilgub Babel yang lalu nantinya dapat mendukung Gubernur terpilih Erzaldi Rosman.
Para pemuda khususnya KNPI Babel harus bersatu dalam mendukung program pemerintah agar dapat berjalan dengan lancar.
“Mudah mudahan pertemuan ini bisa menumbuhkan keeratan diantara kita, begandengan tangan walau kemarin baru hajatan besar Pilkada,” kata Rustam Efendi.
Begitupun Dikatakan Erzaldi Rosman sebagai Gubernur terpilih pada Pikada 15 Maret 2017 kemarin bahwa walaupun pernah menjadi anggota KNPI tingkat kecamatan tapi selama ini sangat mendukung program KNPI satunya dengan menganggarkan anggaran yang besar untuk pengembangan dunia pemuda.
Saya akan bertekad nantinya setelah dilantik sebagai Gubernur akan membangun gedung pemuda.
“Akan akan lebih perhatian dalam mendukung dunia kepemudaan dalam rangka pemberdayaan dan membangun generasi muda,” terang Erzaldi.
Sementara itu Ketum DPP KNPI Rifai Darus sangat mengapresiasi acara DPD KNPI Babel ini dan salut atas pelaksanaan pilkada kemarin berjalan dengan aman dan lancar.
“Saya juga salut dan senang adanya keakraban antara pak Rustam Efendi dengan pak Erzaldi,” terangnya.
Organisasi KNPI memang harus netral karena KNPI adalah merah putih jangan sampai dikotak-kotakan.
Ketua DPD KNPI Babel Bambang Patijaya merasa senang acara ini berlangsung sukses terjalin sangat akrab penuh dengan rasa kekeluargaaan.
KNPI memang harus bersatu dalam karya dan prestasi dalam membangun daerah. Mendukung program pemerintah untuk menjadi pemuda mandiri yang penuh karya.
Selain itu, DPD KNPI Babel juga memberikan penghargaan kepada senior dan mantan ketua KNPI serta para pejabat yang sudah peduli dengan dunia kepemudaan selama ini. (Fer).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *