KNPI Bireuen, Kumpulkan 78 Kantong Darah

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH. Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke-89, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI),Kabupaten Bireuen, menggelar donor darah di Alun-alun, Kota Juang Bireuen, Sabtu, (28/10/17).

Ketua KNPI Bireuen Asnawi My, TsA, mengatakan kepada Beritalima.com. Donor Darah yang dilakukan pihaknya itu bertujuan, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

” Disamping itu, Kita juga mengajak pemuda dalam kegiatan bakti sosial, dengan cara berdonor darah. Ini juga sebagai satu bentuk kepedulian Kita terhadap sesama,” Katanya.

Dilanjutkan Asnawi, kegiatan donor darah yang laksanakan tersebut, pihaknya berhasil mengumpulkan sebanyak 78 kantong darah, yang disumbangkan oleh pendonor baik itu dari masyarakat maupun mahasiswa.

“Darah yang terkumpul ini, sangat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. Terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya dan partisipasinya, sehingga kegiatannya berjalan sesuai dengan yang Kita harapkan bersama,”ucap Ketua KNPI Bireuen Asnawi atau, yang Akrab dipanggil Abon. [Zan]

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *