KNPI Kota Sorong Akan Mengelar Rapat Pleno Evaluasi Kepengurusan

  • Whatsapp

SORONG, Berita lima.com – Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Sorong dalam waktu dekat akan segera menggelar rapat pleno untuk mengevaluasi kepengurusan.

” Dalam waktu dekat kita akan rapat pleno mengganti pengurus, karena ada beberapa pengurus yang memimpin organisasi di tingkat provinsi, kabupaten, kota dan yang mempunyai tugas-tugas yang cukup berat,” ungkap Thomas Jitmau, S.Kom ketua DPD KNPI Kota Sorong, saat di wawancarai ketika menghadiri Dies Natalis GAMKI Ke 55, Minggu (23/04) kemarin.

Korwil DPD KNPI Sorong Raya itu juga menegaskan mengingat pentingnya proses kaderisasi di tubuh KNPI Kota Sorong, ia akan segera melaksanakan pleno tersebut.
” Proses pengkaderan tetap jalan, makanya dalam waktu dekat kita akan lakukan rekrutmen pengurus yang baru, contohnya seperti Ketua KPU Kota Sorong Aser Rumanasen, dia kan dulu nya ketua cabang GMKI Sorong dan mantan pengurus KNPI. Dia selalu mengkader junior ya untuk jadi lebih baik darinya. Itu contoh yang patut di tiru,” terangnya

Tojit sapaan akrabnya, beralasan pengurus yang akan di reshuffle adalah mereka yang mempunyai masih menjabat di OKP atau OKPI lainnya yang mempunyai posisi urgent dan yang pengurus yang tidak loyal terhadap organisasi.

” Kami punya niat baik untuk KNPI kedepan nya, Makanya kami akan reshuffle pengurus yang masih konsen memimpin di organisasi-organisasi yang cukup besar dan mereka yang tidak loyal terhadap organisasi, itu dasar kami mengreshuffle mereka,” ungkapnya

Tojit juga membeberkan jabatan apa saja yang akan di reshuffle nantinya pada saat rapat pleno tersebut. ” ada wakil-wakil ketua, wakil ketua bidang, Sekertaris bidang dan anggota-anggota yang tidak royal di kepengurusan yang ada,” bebernya (ZA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *