KOAL Lakukan Audiensi Dengn Pj. Walikota Madiun

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Sinergi dan koordinasi yang dibangun oleh Pj. Walikota Madiun. Eddy Supriyanto, mencakup berbagai elemen masyarakat. Tak terkecuali, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Hal ini seperti tampak pada kegiatan Pj. Walikota saat menyambut kedatangan Koalisi Ormas LSM (KOAL) Kota Madiun di rumah dinas, Rabu 15 Mei 2024.

Dalam kegiatan ini, Pj. Walikota juga didampingi Kepala Bakesbangpol, Tjatoer Wahdjoedianto dan Kepala Bapppeda, Suwarno.

Kepada Pj. Walikota, perwakilan KOAL Kota Madiun menyampaikan berbagai hal. Termasuk, masukan untuk pembangunan kota. Masukan itupun diterima oleh Pj. Walikota dengan baik.

Adapun sejumlah hal yang menjadi pembahasan diantaranya, upaya peningkatan potensi Kota Madiun, optimalisasi lapak UMKM, memperbanyak kegiatan yang melibatkan pegiat seni, hingga pembangunan sarana yang memudahkan mobilisasi di dalam kota.

‘’Masukan saya tampung. Tentunya, yang sudah baik akan tetap dipertahankan dan yang kurang akan diperbaiki,’’ ucap Pj. Walikota Eddy Supriyanto. (Kmf/editor: Dibyo).

beritalima.com

Pos terkait