Koalisi Anak Muda Dan Mahasiswa Berbagi 1500 Takjil Kepada Masyarakat

  • Whatsapp

SERGAI, beritalima.com | Koalisi Anak Muda dan Mahasiswa Serdang Bedagai(KAMI-SERGAI) membagikan 1500 paket takjil ke lokasi 5 titik jalinsum Medan- Tebingtinggi, tepatnya di Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (15/5/2020) sekira pukul 17:30 WIB.

Adapun sasaran pembagian takjil dengan menyasar Rumah Warga, Pejalan kaki, Pengendara sepeda motor Sopir truk, Tukang Becak yang dipusatkan Desa Sei Buluh kecamatan Teluk Mengkudu, di Desa Sei Buluh Perbaungan, Desa Pasar Bengkel, Tugu Perbaungan dan Simpang Pantai Cermin.

Kordinator KAMI SERGAI, Dedy Saputra, S.Kom mengatakan bahwa kegiatan hari ini Koalisi Anak Muda dan Mahasiswa Serdang Bedagai dengan berjumlah 25 orang membagikan sebanyak 1500 paket takjil kepada pengguna jalan di 5 titik lokasi yakni Desa Sei Buluh kecamatan Teluk Mengkudu, di Desa Sei Buluh Perbaungan, Desa Pasar Bengkel,Tugu Perbaungan dan Simpang Pantai Cermin

“Kami turut prihatin dengan adanya pandemi Covid-19, dengan kegiatan sosial ini sedikit bisa membantu untuk berbuka puasa,”Ucap Dedy Saputra, S.Kom.

Menurut Dedy, Pembagian Takjil Ini berasal dari niat baik seluruh kawan-kawan Kami Sergai untuk bergotong Royong dalam menyisihkan sedikit Rezekinya di Bulan Suci Ramadhan.

“Kami juga mengucapkan Terimakasih Banyak dan apresiasi kepada Bapak Wakil Bupati Serdang Bedagai H.Darma Wijaya,SE yang mendorong kami untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk anak-anak Muda dan Mahasiswa di kabupaten Serdang Bedagai ”ungkap Dedy Saputra.

www.beritalima.com

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Serdang Bedagai, H. Darma Wijaya yang turut menghadiri dalam kegiatan pembagian takjil memberikan apresiasi terhadap para muda-mudi yang turut hadir di tengah -tengah masyarakat berbagi dan bergotong royong dalam melaksanakan pembagian takjil kepada masyarakat di bulan yang penuh berkah ini.

“Semoga kegiatan ini terus berkelanjutan dalam di tengah wabah pandemi covid-19,”ungkap Wabup H Darma Wijaya. (Budi)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait