Kobaran Api, Gudang Elektronik Ludes Terbakar

  • Whatsapp

Sidoarjo,beritalima.com- Kebakaran yang menghaguskan gudang elektronik beralamat di jalan Raya Wadung Asri No 10, Kecamatan Waru, Sidoarjo, sore ludes terbakar. Pemicu kebakaran gudang milik PT. Royal Sultan Agung (RSA) tersebut, diduga akibat percikan las,(rabu,27/09/2017).

Barang-barang yang terbakar di gudang elektronik antara lain kulkas,televisi dan serta sepeda motor karyawan juga terbakar.

Kapolsek Waru Kompol Fathoni mengatakan, kebakaran gudang elektronik dan alat rumah tangga itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Kebakaran yang diduga kuat karena percikan las yang dari sebelah gudang yang menyambar kardus dan terbakar, hingga merambat ke barang yang ada di dalam gudang.Di dalam gudang juga ada yang sedang bekerja memperbaiki kanopi menggunakan las, percikan las itu membakar kardus hingga merambat ke barang-barang yang ada di dalam gudang,katanya.

Sementara mobil pemadam kebakaran yang di terjunkan ke lokasi ada dari Sidoarjo dan di bantu oleh mobil pemadam kebakaran dari Surabaya, mobil pemadam kebakaran kebingungan mencari pasokan air untuk mobil pemadam kebakaran di karenakan adanya cuaca yang kemarau dan akses ke lokasi untuk memadamkan ke titik konsentrasi api juga sulit,dan sampai sekarang api mulai merembet ke belakang gudang, pungkasnya(kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *