Kodam V/Brawijaya Gelar Sosialisasi Dokumen Konfigurasi

  • Whatsapp

Surabaya,- Dalam mewujudkan kesamaan dan persamaan persepsi dalam memahami setiap konsep konfigurasi gelar satuan TNI yang telah disusun oleh Mabes TNI, seluruh satuan mulai dari tingkat Kotama/Balakpus, berkumpul di ruang Bina Yudha, Makodam V/Brawijaya. Kamis, 18 Mei 2017 siang.
Dalam kegiatan itu, Kasdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Agus Suhardi mengatakan, konfigurasi gelar satuan TNI-AD yang disusun tersebut, telah disetujui oleh Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurtmantyo. “Ini merupakan rumusan dari para Perwira terbaik TNI-AD dan wajib kita ketahui,” Ujar Kasdam mewakili Pangdam V/Brawijaya.
Dirinya menambahkan, kegiatan tersebut digelar dengan tujuan untuk memperoleh masukan (input) yang konstruktif berharga dari level satuan operasional dan berguna bagi penyempurnaan konsep itu.
“Saya berharap kepada para pemateri untuk menyiapkan materi secara menyeluruh dengan bahasa yang mudah diserap,” tegasnya.
Sementara itu, hal senada juga ditambahkan oleh Wakil Asisten Perencaan Angkatan Darat (Waasrenad), Brigjen TNI Bramantyo. Menuruntya, konsep yang dibawanya kali ini, sangat mendukung dalam mempercepat Pembangunan Nasional.
Selain itu, imbuh Waasrenad, selama berlangsungnya kegiatan sosialisasi yang berjalan kali ini, seluruh peserta diwajibkan untuk bisa memahami setiap materi-materi yang akan disampaikan oleh tim Staf Perencanaan Angkatan Darat. “Pahami setiap penjelasan yang akan kita sampaikan. Kalau tidak ada yang paham, silahkan tanya. Jangan ragu-ragu,” tegasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *