Kodim 0802/Ponorogo Siap Menjaga dan Mewujudkan Stabilitas dan Ketahanan Wilayah Guna Terjaganya Kedaulatan NKRI

  • Whatsapp
www.beritalima.com
Ponorogo, Kodim 0802/Ponorogo melaksanakan kegiatan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial  Semester I Tahun 2016 dengan Tema ” TNI Melalui peta jarak jaring Teritorial di wilayah jajarannya ikut serta dalam menjaga dan mewujudkan stabilitas dan ketahanan wilayah guna terjaganya  kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia” bertempat di Aula Balai Prajurit Kodim m0802/Ponorogo yang di hadiri 108 orang.Selasa(19/5/16)
Hadir dalam  kegiatan tersebut Kasdim 0802/Ponorogo Mayor Inf Edy Maryono, Kapolres Ponorogo yang  di wakilkan Kabag Ops Kompol Drs Eko Chondro, Kajari Ponorogo di wakilkan Deddy A.O. SH, Kepala Bulog Ponorogo di wakilkan Waka Bpk Jaka Santoso, Kadinas Pertanian di wakilkan Kasi Bpk Mahendro Akso, Kasatpol PP Ponorogo di wakilkan Bpk EdyBudiyanto, Danramil jajaran Kodim 0802 Ponorogo dan Toga, Tomas serta Mitra kerja Kodim 0802/Ponorogo.
Kasdim 0802/Ponorogo Mayor Inf Edy Maryono dalam sambutanya menyampaikan, Dengan adanya pertemuan ini antara anggota Kodim 0802 /Ponorogo dengan jaring teritorial bisa terjalin komunikasi dan dapat  bekerja  sama dengan baik di lapangan.TNI saat ini menyikapi berkembangnya aliran – aliran sesat dan gerakan – gerakan PKI  yang sudah beredar di media cetak maupun elektononik di Indonesia sehinga gerakkan tersebut jangan sampai muncul di NKRI. Saya mengharapkan kepada seluruh jaring teritorial Kodim 0802/Ponorogo kalau ada hal – hal  yang menonjol di wilayah yang tidak sesuai dengan NKRI segara untuk melaporkan ke pihak yang berwajib. Tegas Kasdim.
Kegiatan di lanjutkan dengan materi Wasbang yang di sampaikan oleh Kapten Inf A. Boaz Ns  yang intinya Kewaspadaan kita sebagai masyarakat harus selalu di tingkatkan karena sekarang ini kita ketahui bersama bahwa banyak media yang meng-Upload gambar, video yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan di masyarakat. Kita jangan sampai terbawa arus provokasi dan selalu tenang dan waspada. Pegang teguh Pancasila dan UUD 1945. Kata Boaz.(Oent/Penrem081)

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *