Kodim 0817 Gelar MTQ Bersama Unmuh Gresik

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima.com – Bertempat di Universitas Muhammadiyah Gresik, lantai 8 di Hall Sang Pencerah, Jalan Sumatra GKB Kabupaten Gresik, Jawa Timur telah dilaksanakan lomba MTQ Tingkat Perguruan Tinggi. Lomba
ini dalam Rangka Peringatan HUT TNI ke 72 tahun 2017 di wilayah Korem 084/BJ. Adapun peserta yang ikut dalam perhelatan MTQ yang diselenggarakan Kodim 0817 kerjasama Unmuh Gresik diikuti oleh 25 peserta dari 8 Kodim Penanggung Jawab selama lomba MTQ berlangsung di jajaran Korem 084/BJ.

Lomba MTQ antar mahasiswa ini di motori oleh Danrem 084/BJ Kol. CZi Denni Herman dan penanggung jawab acara lomba di wilayah Kodim Gresik 0817/Gresik, Dandim Letkol Kav Widodo Pujianto SH.

Hadir dalam event bergengsi yang melibat jajaran militer dan unsur perguruan tinggi ini yakni Kasdim 0817/Gresik Mayor Inf Sampak, S.Ag, Rektor 1 Unmuh Gresik Hasan Basri, Perwakilan tiap – tiap Kodim jajaran Korem 084/Bj. Selain itu, tampak pula hadir Para Pasi Kodim 0817/Gresik dan Danramil jajaran Kodim 0817/Gresik.

Dari data yang berhasil dihimpun dari panitia Kodim Gresik, diketahui bahwa peserta yang mengikuti Lomba MTQ dari jajaran Korem 084/ BJ yakni Kodim 0816/Sidoarjo, Kodim 0817/Gresik, Kodim 0826/Pamekasan, Kodim 0827/Sumenep, Kodim 0828/Sampang, Kodim 0829/Bangkalan, Kodim 0831/Surabaya Timur dan Kodim 0832/Surabaya Selatan.

Sebelum lomba dimulai, acara ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan beberapa sambutan. Diantaranya sambutan Rektor 1 Unmuh Gresik Hasan Basri dan sambutan Danrem yang dibacakan oleh Kasdim 0817/Gresik Mayor Inf Sampak S.Ag.

Selesai sambutan diberikan penjelasaan teknis lomba MTQ yang disampaikan oleh panitia penyelenggara. Penjelasan tekhnis penilaian lomba oleh dewan juri diawali dengan pengambilan nomor urut peserta untuk nomor urut dilakukan secara undian.
Selesai pengambilan nomor pelaksanaan lomba.

Dalam lomba MTQ yang dilaksanakan ini dari satuan jajaran Korem 084 / Bhaskara Jaya dengan diambil 3 juara kelompok putra dan 3 juara kelompok putri.
Tiga ( 3 ) orang juara putra yaitu :
1. Rachmad dari Sumenep.
2. Miftahudin ( Surabaya Timur)
3. M Faiz Hayat ( Surabaya Timu)

Tiga ( 3 ) orang juara putri yaitu :
1. Fatihatur Rahma ( Bangkalan ).
2. S u a d a h ( Pamekasan )
3. Lailatul Mubarokhah ( Gresik ).

(Abd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *