KODIM 0820 Adakan U pacara Dan Pemberian Penghargaan

  • Whatsapp

PROBOLINGGO.Beritalima.com

Di awali dengan upacara pengibaran bendera merah putih acara berlangsung di halaman Makodim 0820 Probolinggo Jumat 16/03/2017.berjalan dengan tertib dan khidmat,di ikuti oleh seluruh personel TNI anggota kodim dari berbagai satuan serta pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Kodim di pimpin langsung oleh komandan kodim(Dandim) kolonel Infantri. Hendhi

Dalam kegiatan Jumat pagi ini ,juga di tandai dengan pemberian penghargaan kepada anggota kodim unit intel yang berhasil mengungkap kasus peredaran narkoba di mayangan beberapa waktu lalu.sedangkan untuk sergab adalah keberhasilan anggota yang mampu membantu ketahanan pangan .serta berhasilnya dalam membongkar peredaran pupuk bersubsidi yang di jual belikan di luar ketentuan pemerintah.

Dalam sambutannya Dandim menekankan pentingnya,” di siplin anggota,deteksi dini, tanggap darurat bencana,tangkal narkoba,menganalisa situasi di wilayah, ketahanan pangan,dan lain lain,utamanya adalah babinsa sebagai ujung tombak di lapangan”,tegasnya.

Lebih lanjut Dandim mengatakan,”Serapan gabah petani yang masih minim yaitu mencapai sepuluh persen.wajib bagi anggota kodim guna terus membantu petani agar lebih mandiri,serta membantu Bulog guna ketahanan pangan”,Tandasnya.

“Terkait keberhasilan anggota kami yang mampu berhasil dalam tugas apapun serta mendapat apresiasi itu hal yang wajar.sebagai anggota TNI kita wajib memegang kepercayaan dari masyarakat.dan bila kepercayaan itu hilang kita harus berjuang untuk mendapatkan kepercayaan itu kembali”,pungkasnya.

Acarapaun di lanjut dengan penyerahan kepada dua anggota perwakilan yang berhasil dalam tugasnya,dan di serahkan langsung oleh Dandim.

Selanjutnya Dandim membacakan amanat dari KODAM V Brawijaya,yang mengintruksikan agar semua jajaran anggota TNI lebih peka terhadap lingkungan,bersinergi dengan masyarakat ,insan PERS sebagai mitra strategis.(aj)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *