Kodim 0826/Pamekasan Sosialisasi pemberian vaksin Sinovac

  • Whatsapp
Ketika sejumlah jajaran Babinsa di masing-masing kecamatan melakukan woro-woro di pasar-pasar tradisional se Kabupaten Pamekasan..[Reporter Andy.k]

PAMEKASAN, Beritalima.com | Kodim 0826/Pamekasan melakukan sosialisasi rencana pemberian vaksin sinovac kepada masyarakat kabupaten Pamekasan. Kamis (14/01/2021), pagi.

Terpantau jajaran Babinsa di masing-masing kecamatan melakukan woro-woro di pasar-pasar tradisional se Kabupaten Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Pasiter Kodim 0826 Kapten Ini Priyo Budi Utomo, saat dikonfirmasi menjelaskan, pihak mulai hari ini melakukan sosialasi vaksin sinovac kepada masyarakat Pamekasan

“Kami melakukan sosialisasi melalui woro-woro di pasar-pasar tradisional oleh jajaran koramil di masing-masing kecamatan, dan juga ada yang melalui sosialisasi bersama instansi terkait di kantor-kantor desa,”ujarnya. Kamis 14/01/2021, melalui sambungan whatsApp.

Diterangkan Pasiter juga, untuk pelaksanaan vaksinasi sendiri melalui Dinkes nanti direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Februari mendatang.

“Kami berharap kepada masyarakat pamekasan untuk aktif dalam mengikuti vaksinasi nantinya, supaya kita semua bisa segera bebas dari wabah virus Covid-19,”himbaunya.

“Jangan percaya berita-berita hoax yang banyak beredar tentang masalah vaksin sinovac, terbukti kemarin Bapak Presiden kita sudah melakukan vaksin,”jelasnya.

“Vaksin sinovac ini sudah berlabel halal, aman dan sudah uji klinis, serta Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) resmi memberikan izin penggunaan darurat atau Emergency Use Authorization (EUA) kepada vaksin virus corona (Covid-19) produksi Sinovac,”pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait