Kodim 0902/TRD Berau, Lakukan Tes Urine Dadakan Terhadap Anggotanya

  • Whatsapp

BERAU , Beritalima.com – Jumat 29/4/2016 pukul 07.45 sampai dengan 09.15 wita , di aula Makodim 0902/TRD dilaksanakan kegiatan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba( P4GN) Triwulan II tahun 2016 .

Sebanyak 65 personil anggota Kodim 0902/TRD melaksanakan kegiatan tes urine . Hal dilakukan untuk mencegah sedini mungkin penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba yang bisa membahayakan prajurit, serta generasi penerus bangsa.

Komandan Kodim 0902/TRD Letkol Czi Slamet Santoso melalui Pasi Ter Kodim , Kapten Inf Joko Siswanto mengatakan , tes urine ini dilaksanakan setiap 3 bulan sekali dan merupakan program rutin dari TNI AD .

“Tes urine ini wajib dilaksanakan oleh seluruh satuan, baik satuan tempur maupun non tempur termasuk anggota Kodim 0902/TRD, sehingga program tersebut harus dilaksanakan,” ujar Pasi Ter, usai laksanakan tes urine jumat 29/4/2016.

Dalam pelaksanaannya ,lanjut Pasi Ter , tes urine hari ini dilakukan secara mendadak ,dengan harapan agar hasilnya maksimal dan prajurit benar benar terhindar dari narkoba.

“Untuk mencegah keterlibatan anggota Kodim terhadap barang haram narkoba ,dan besar harapan Kita bersama, semoga Kabupaten Berau dan pada khususnya NKRI yang kita cintai ini dapat terbebas dari narkoba .Pada pelaksanaan test urine pagi ini ,seluruh personil yang mengikuti kegiatan dinyatakan Negatif terhadap Narkoba,”ungkapnya.(**tim).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *