Kodim 0902/TRD Gelar Bakti Sosial KB Keshatan

  • Whatsapp

BERAU ,Beritalima.com – Bakti Sosial Keluarga Berencana ( KB) kesehatan oleh Kodim 0902/TRD yang di lakasanakan di Aula Kantor Camat Tanjung Redeb kamis 28/4/2016, dengan tema ” Melalui Kegiatan KB Kesehatan ,Kita Wujudkan Keterpaduan Pelaksanaan Program KB Kesehatan Tahun 2016 “. Acara tersebut juga di hadiri oleh Wakil Bupati Berau , H.Agus Tantomo, Kepala Dinas Kesehatan , Ibu Ketua dan Wakil Ketua Penggerak PKK Kabupaten Berau Ibu Muharram dan Ibu Agus Tamtomo , Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Kesehatan ( BPPKB) Berau dan Masyarakat setempat .

Hal ini adalah sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masa depan anak bangsa dan bertujuan untuk mendorong dan mengajak masyarakat dalam melaksanakan program KB sesuai dengan kebijakan dan strategi yang telah dicanangkan pemerintah yaitu gerakan pembangunan berwawasan kesehatan menuju Indonesia Sehat.

Wakil Bupati Berau H.Agus Tantomo dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada Kodim 0902/TRD yang telah melaksanakan kegiatan bakti sosial KB kesehatan dan telah banyak membantu Pemerintah Daerah, baik dari segi Pembangunan , kesehatan dan bidang bidang lainnya.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Berau mengucapkan Terima Kasih kepada Kodim 0902/TRD , yang sudah banyak membantu Pemerintah Daerah, baik melalui kegiatan bakti sosial KB kesehatan saat ini, maupun dalam bidang pembangunan, Kesehatan juga dalam bidang lainnya , tentunya hal ini sungguh sangat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Berau,” ungkapnya kamis (28/4).

Dalam acara tersebut ,Komandan Kodim 0902/TRD Letkol Czi Slamet Santoso melalui Pasi Ter Kodim 0902/TRD , Kapten Inf Joko Siswanto juga menyampaikan, bahwa Program Bakti Sosial KB Kesehatan adalah Program Kerja Kodim Bidang Teritorial .

“kegiatan yang bertemakan “Melalui Bakti Sosial KB Kesehatan kita Wujutkan Keterpaduan Pelaksanaan Ptogram KB Kesehatan Tahun 2016 ,” yang di laksanskan oleh TNI khususnya saat ini Kodim 0902/TRD , Pemerintah dan Badan Pemberdayaan Perempuan dan KB Kesehatan ( BPPKB) Berau ,dalam rangka meningkatkan Kualitas Kesehatan masyarakat di Daerah. Usai acara ini juga kita laksanakan Pengobatan dan Pelayanan Gratis , yaitu Pengobatan Umum , Gigi dan Donor darah ,” ujar Pasi Ter.( **Tim )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *