Kodim 1710/Mimika Gelar Baksos Peringati HUT Ke-75 RI

  • Whatsapp

Timika,beritalima.com. Dalam rangka memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan RI tahun 2020, Kodim 1710/Mimika menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) pemberian bantuan sembako kepada warga Kampung Kamora Distrik Mimika Tengah Kab. Timika, Sabtu (1/08).

Kegiatan Baksos tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 1710/Mimika Letkol Inf. Pio L. Nainggolan,SE.,M.Tr (Han). Dan diikuti oleh Kasdim 1710/Mimika Mayor Inf Muhamad Yahya Syahirin Ginting, Danramil 1710-07/Mapurujaya Kapten Cpl Markus Helaha, Danramil 1710-04/Tembagapura Kapten Inf Mulia Adi Dharma, Danramil 1710-04/Tembagapura, Babinsa Kampung Kamor Kopda Miswanto, Binmas Polsek Miktim Aiptu Lalu, Kadistrik Mimika Tengah Samuel Yogi, Sekretaris Kominfo Yosep Senawatme, Sekretaris BPBD Sem Naroba, Kepala Kampung Kamora Tobias Nipayau, Bamuskam Kamora Paropus Pairpipa.
Dalam sambutanya, Komandan Kodim 1710/Mimika menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kadistrik dan Aparat kampung Kamora yang telah bekerja sama demi terselenggaranya kegiatan Baksos ini karena kegiatan ini untuk membantu masyarakat kita.
“Sebagai maksud dan tujuan kegiatan Baksos  ini guna meringankan beban masyarakat di wilayah teritorial kami Kodim 1710/Mimika, serta mempererat jiwa sosial, meningkatkan persatuan dan ikatan” ungkap Dandim.
Letkol Inf. Pio Nainggolan juga menambahkan bahwa keberadaan Kodim 1710/Mimika terutama para Babinsa kedepan harus selalu peduli dengan Kondisi masyarakat di wilayah binaan, sehingga dapat dijadikan sandaran bagi rakyat dalam berbagai suka dan duka dalam kehidupan seharia-hari. Dengan demikian TNI dan rakyat bisa saling menyatu dan susah untuk dipisahkan antara satu dengan yang lainnya karena kehidupan yang dinamis antara rakyat dan TNI begitu indah untuk terus dipertahankan. 
(Timika/lasatia)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait