Kodim Kediri Urutan Ke-4 Bulu Tangkis Dalam HUT DPRD

  • Whatsapp

Kediri.            Penyerahan Trophy dalam rangka HUT DPRD Kota Kediri diserahkan malam ini bersamaan dengan pagelaran wayang kulit semalam suntuk dengan dalang Ki Aji bayu Pamungkas dengan lakon “Bima Tandang”. Ceremonial yang berlokasi di halaman Kantor DPRD Kota Kediri, tepatnya di Kelurahan Semampir Kecamatan Kota tersebut juga dihadiri Kasdim Kediri, Mayor Inf Joni Morwantoto (mewakili Dandim Kediri), Ketua DPRD Kota Kediri, Kholifi Yunon, Sekretaris Daerah Kota Kediri, Budi Sunu Hernaning, Danramil Kota, Kapten Inf Harmadi, Danramil Pesantren, Kapten Inf Priyo Prasojo, dan Bati Tuud Koramil Mojoroto, Peltu Marsudi (mewakili Danramil Mojoroto),  jumat (02/09/2016).

Dari sekian event yang dilangsungkan dalam erangka HUT DPRD Kota Kediri, 1 event berhasil disabet Kodim 0809/Kediri, yaitu pada lomba bulutangkis, Kodim Kediri hanya mampu mendulang Juara IV, usai partai semi final dan perebutan tempat ketiga, kalah secara beruntun dan trophy diserahkan secara simbolis kepada Kapten Czi Kustoyo.  Sedangkan untuk lomba photography, Mayor Inf Joni Morwantoto mendapat kehormatan untuk menyerahkan secara langsung trophy kepada para pemenang dan untuk lomba group band, giliran Kapten Inf Harmadi mendapat kehormatan untuk menyerahkan kepada group band favorit.
Mayor Inf Joni Morwantoto pada sambutannya mengatakan, komunikasi secara persuasif dari anggota legislatif (DPRD) dengan masyarakat sangat perlu dan penting di era reformasi ini, khususnya guna mendengar dan merespon suara hati. Tetapi semua itu harus diingat dan dipedomani, Suara Rakyat adalah Suara Tuhan, rakyat yang berbicara dan rakyat juga yang menentukan.
Menurut Kholifi Yunon, berbagai kegiatan telah dilakukan dalam rangka HUT DPRD Kota Kediri, dari lomba photography, lomba bulutangkis, lomba group band, Khataman Al Qur’an, dan puncaknya hari minggu besok, yairtu gowes bersama masyarakat. Khusus malam ini ,juga dilangsungkan pagelaran wayang kulit semalam suntuk, sekaligus ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.      (Penrem 082/CPYJ)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *