Musyawarah Besar I Ikatan Alumni SMAN 17 Surabaya

  • Whatsapp

Surabaya, beritaLima – Minggu (04/08) menjadi hari penting bagi seluruh Alumni SMANTASS Surabaya. Pasalnya dirmana seluruh AlumniSMANTASS Surabaya tersebut menyelenggarakan acara MUBES (Musyawarah Besar) Ikatan Keluarga Alumni SMANTASS Surabaya yang diselenggarakan oleh tim PPLA (Panitia Pelaksana Legalitas Alumni) yang bertempatkan di lokasi Wisma Penginapan Remaja Surabaya.

Acara MUBES IKA SMANTASS ini mengundang seluruh angakatan dari angkatan 2016 sampai dengan angkatan 1989 serta mengundang dari beberapa guru-guru SMA Negeri 17 Surabaya.

Tujuan utama diadakannya acara ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar Alumni lintas angkatan. Selain itu acara ini juga bertujuan untuk memberikan kontribusi terhadap sekolah dan masyarakat secara luas seperti yang tertuang dalam landasan IKA SMANTASS Surabaya.

Acara yang dimulai pada pukul 09:30 ini terdapat sesi-sesi yang menarik. Diantaranya adalah sesi sambutan ketua pelaksana panitia persiapan legalitas alumni yaitu, Moh. Zainul Arifin yang menyampaikan bahwa “seharusnya IKA SMANTASS ini mampu menjadi wadah seluruh alumni dan dapat bersinergi dengan menjunjung tinggi nama baik Almamater”.

Berbagai respon positif juga ditunjukan dari perwakilan SMA Negeri 17 Surabaya yaitu “bahwa momen yang seperti inilah yang ditunggu-tunggu oleh pihak sekolah.

Dimana para alumni SMANTASS Surabaya dapat menjalin hubungan dan komunikasi yang baik dengan para guru-guru SMA Negeri 17 Surabaya walaupun mereka telah purna.” tutur Bapak Budi Supangkat dalam sambutan perwakilan pihak SMA Negeri 17 Surabaya.

Kemudian disesi yang terakhir adalah sesi pemilihan Ketua Umum IKA SMANTASS Surabaya. Dimana proses ini terjadi sangat alot untuk menentukan calon Ketua Umum, dan forum MUBES memutuskan untuk memilih secara voting yang memunculkan nama Ketua Umum yaitu Wendy Dian Permadi. Adapun hararapan yang disampaikan oleh Ketua Umum IKA SMANTASS yaitu Wendy Dian Permadi “ organisasi Ikatan Keluarga Alumni SMANTASS Surabaya ini dapat segera mengkosolidasikan para Alumni dan dapat berkontribusi secara nyata kepada masyarakat, tentunya ikut berperan serta mendukung peningkatan mutu pendidikan SMAN 17 surabaya sesuai dengan proporsinya” Ujar Wendy. (znl)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *