Kodim Tuban Gelar Halal Bihalal Kodim Tuban Gelar Halal Bihalal

  • Whatsapp

Tuban-          Komandan Kodim 0811/Tuban Letkol Inf Sarwo Supriyo memimpin langsung pelaksanaaan halal bihalal kegiatan tradisi saling bermaaf-maafan  di Lapangan  Makodim 0811/Tuban, Senin (11/7/2016).

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0811/Tuban. Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Sarwo Supriyo, mengatakan kegiatan halal bihalal dimaksudkan untuk menjalin silaturahim antara Komandan dengananggotanya.

“Momentum ini sangat strategis untuk saling memaafkan diantara prajurit. Tentu ada kesalahan antar sesama yang diharapkan saling terbuka memaafkan pada kesempatan hari raya Idul Fitri 1437 H ini,” katanya.
Selain itu kegiatan ini juga diharapkan menjadi simpul perikatan silaturahim yang akanmemperkuat soliditas diantara prajurit TNI di wilayah Kodim 0811/Tuban.
Lebih lanjut Dandim Tuban menjelaskan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan jalinan silaturahim yang kuat serta keinginan dan ketulusan dari lubuk hati untuk memohon dan memberikan maaf atas semua kesalahan sebagai sesama manusia.

Dandim berharap dengan acara Halal-bihalal jalinan silaturahim yang kuat akan menunjang pelaksanaan tugas keprajuritan.

Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota TNI yang sudah bersusah payah membantu kelancaran pelaksanaan Mudik Idul Fitri dengan mendirikan rest area maupun ikut bertugas membantu pengamanan bersama Polri hingga berjalan lancar.(Penrem 082/CPYJ)
 
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *