Komisi C DPRD Kabupaten Jombang Hentikan Polemik Sepeleh

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Wakil Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Jombang Miftahul Huda bersama tim saat berdialog dengan Direksi RS PKU Muhammadiyah Mojoagung Jombang, pada Selasa 3 April 2023 menghentikan polemik sepeleh saat sidak di Kecamatan Mojoagung. Hadir Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang.

Huda memaklumi temuan limbah medis berupa suntikan dan inpus yang bercampur dengan sampah rumah tangga di salah satu pekarangan warga Desa Mancilan. Meskipun bukan orang medis ungkap Huda, banyak yang punya suntikan di rumah untuk printer dan untuk suntik burung.

“Meskipun bukan orang medis banyak yang faham, kalau mau dicari dipembuangan sampah banyak,” ujar legislator dari fraksi PKB.

Ujar politisi pun mengiyakan pihak rumah sakit muhammadiyah, telah mengklasifikasi kantong sampah. Plastik hitam untuk sampah rumah tangga sedangkan kantong plastik warna kuning untuk limbah medis

Dijelaskan Yassin selaku Humas RS PKU Muhammadiyah, Sireksi tidak mungkin menjelaskan kembali karena sudah diterangkan dihadapan temen temen media.

Reporter : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait