Kompak TNI-POLRI Bersama Warga Laksanakan Korve

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Bhabinkamtibmas Polsek Larangan, Desa Tentenan timur Bripka Fauzan bersama-sama dengan Babinsa Peltu Suswanto dan seluruh perangkat Desa Tentenan Timur, Kecamatan Larangan kabupaten Pamekasan
, pada hari Selasa tanggal 06/04/2021 sampai Selesai, telah melaksanakan korve yaitu pembersihan lingkungan dalam rangkaian Peduli Sampah di wilayah Desa tentenan timur Kecamatan Larangan kabupaten Pamekasan.

“Selama kegiatan berlangsung aman dan tertib serta penuh kekeluargaan,” ujar Bripka Fauzan.

Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat sambutan yang sangat positif

”Saya sangat senang dan mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran TNI-PoLri, yang mana telah mengingatkan saya tentang pentingnya keamanan dan kesehatan ,” tegas salah satu perangkat desa tentenan barat.

Sementara itu Kapolsek Larangan Polres Pamekasan, IPTU Tamsil Efendi, mengatakan kepada seluruh anggota bhabinkamtibmas agar “ Selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan fungsi lain dan segenap lapisan masyarakat.

beritalima.com

“Untuk mewujudkan kamtibmas, sehingga kehadiran polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,”(Red)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait