Komunitas “Aku Wongmu Lo” Tulungagung, Berikan Paket Sembako ke Lansia

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Komunitas yang mengatasnamakan “Aku Wongmu Lo” Tulungagung, berbagi sesama dengan memberikan paket sembako kepada warga lansia (Lanjut Usia) guna membantu pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari.

Kegiatan yang dilakukan komunitas ini, tanpa ada tendensi dan terikat dengan siapapun. Karena, selama ini berusaha untuk mandiri dan menjaga netralitas.

Acara dikemas dengan Jumat Berbagi itu, sebagai bentuk kepedulian serta empati untuk membantu meringankan beban warga lansia yang tersebar di berbagai desa/kelurahan di Tulungagung.

Sigem anggota Komunitas Aku Wongmu Lo menerangkan, paket sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng, gula pasir dan mie instan, Jum’at, (21/10/2022).

“Semoga apapun bantuan yang diberikan kepada warga penerima manfaat, setidaknya bisa membantu meringankan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” ucap Sigem.

Lanjut Sigem, hari ini merupakan awal dari kegiatan Jumat Berbagi. Kedepan akan dijadwalkan dan menjadi kegiatannya pada hari hari Jumat.

“Nantinya, kita jadwalkan akan dijadikan kegiatan setiap hari Jumat. kegiatan berbagi sosial ini, bisa terus berkelanjutan, sehingga bisa membantu warga yang membutuhkan,” lanjutnya.

Pihaknya, mengucapkan terimakasih kepada tim Aku Wongmu Lo atas kekompakan dan kebersamaannya.

Sementara itu, Juwariah penerima manfaat, merasa sangat berterimakasih atas diberikannya sembako.

“Matur suwun (Terimakasih) atas bantuannya, semoga teman-teman semua selalu diberikan kelancaran kesehatan serta keberkahan,” pungkasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait