Komunitas C70 Wonosobo Dukung Ahmad Luthfi Sebagai Calon Gubernur Jateng

  • Whatsapp
Pilgub Jawa Tengah 2024
Pencalonan Ahmad Lutfi maju sebagai Gubernur Jawa Tengah mendapat dukungan dari Komunitas C70 Wonosobo,

WONOSOBO, beritalima.com | Secara resmi Komunitas C70 Wonosobo menyatakan dukungannya terhadap pencalonan Ahmad Luthfi sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Dukungan ini disampaikan Ketua C70 Wonosobo, Aditya Pratama, dalam sebuah pernyataan resminya pada Minggu (21/4/2024).

Bacaan Lainnya

Aditya mengungkapkan dukungan ini diberikan berdasarkan beberapa pertimbangan; Pertama, Ahmad Luthfi dinilai memiliki kepemimpinan yang bagus dan berwibawa.

“Terbukti dengan pengalamannya dalam memimpin beberapa organisasi dan jabatan penting yang pernah diembannya selama ini,” tukas Aditya.

Kedua, Mantan Kapolda Jateng ini dinilai memiliki visi dan misi yang jelas untuk memajukan Jawa Tengah. Visi dan misinya tersebut sejalan dengan harapan masyarakat Jawa Tengah, termasuk komunitas C70 Wonosobo.

Ketiga, Ahmad Luthfi dinilai memiliki komitmen yang kuat untuk mensejahterakan masyarakat Jawa Tengah. Hal ini dibuktikan dengan berbagai program dan kegiatan yang telah dilakukannya selama ini.

“Kami yakin bahwa Ahmad Luthfi adalah pemimpin yang tepat untuk membawa Jawa Tengah ke arah yang lebih baik dan maju,” tegas Aditya.

Komunitas C70 Wonosobo berharap agar masyarakat Jawa Tengah dapat memberikan dukungannya kepada Ahmad Luthfi dalam Pilkada 2024 mendatang.

“Dengan berbagai prestasi selama ini dan visi misinya dalam mensejahterakan masyarakat, kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung Bapak Ahmad Lutfi sebagai Gubernur Jateng.” Harapnya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait