beritalima.com

Komunitas Kedan Berdjaya Membagikan Nasi Bungkus Ke Warga Sebagai Bentuk Gerakan Jumat Berkah

  • Whatsapp

SERGAI, Beritalima.com | Komunitas Kedan Berdjaya, salah satu tim relawan dari Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan kembali membagi-bagikan nasi bungkus gratis kepada masyarakat dan para abang becak. jumat (3/7/2020)

beritalima.com

Kali ini, kegiatan itu dilaksanakan oleh Kedan Berdjaya di wilayah Kecamatan Perbaungan, seperti di Pasar Bengkel, Kota Perbaungan serta Pajak Baru Perbaungan.

“Alhamdulillah, kegiatan hari ini berjalan lancar. Kita juga melihat masyarakat Perbaungan cukup antusias dalam menyambut kegiatan ini,” ungkap Gopal selaku Ketua tim Kedan Berdjaya di sela-sela pembagian nasi bungkus gratis tersebut.

Dikatakan Gopal, bahwa pembagian nasi bungkus gratis ini akan terus dilakukan oleh komunitas Kedan Berdjaya setiap jumatnya. Hal ini bertujuan untuk mencari keberkahan di hari jumat.

“Untuk hari ini, ada sebanyak 400 bungkus nasi yang dibagikan khusus di wilayah Kecamatan Perbaungan. Kedepannya, jumlah nasi bungkus ini juga akan kita tambah,” ucap Gopal.

Sementara itu, ditempat yang sama, Endi Yuliansyah selaku sekretaris Komunitas Kedan Berdjaya menambahkan, bahwa pembagian nasi bungkus gratis ini, juga merupakan amanat dari Balon Bupati Sergai H.Darma Wijaya.

Dalam amanahnya kata Yuli, Sapaan akrab Endi Yuliansyah, bahwa seluruh komunitas maupun tim relawan dari H. Darma Wijaya dan Adlin Tambunan saat ini harus terus berbuat baik dan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Saat ini, teruslah berbuat baik dan berbagi kepada masyarakat, gunakan politik santun dan jangan ada yang melukai, itu pesannya,” ungkap Yuli.

Pembagian nasi bungkus gratis tersebut juga mendapatkan apresiasi dari masyarakat Perbaungan. Menurut masyarakat, kegiatan tersebut dianggap cukup membantu, apalagi kepada para abang becak yang mendapatkan penghasilan pas-pasan. (Budi)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait