Komunitas Surabaya Kembali Berbagi dengan Santri

  • Whatsapp

Surabaya, 5 Agustus 216 –

Lebaran Idul Fitri sudah satu bulan terlewati tapi semangat berbagi Komunitas Surabaya Berbagi (KSB) tetep membara diawal bulan Agustus ini. Salah satu kegitan berbagi diawal bulan ini yakni memberikan peralatan ibadah kepada puluhan santri disalah satu pondok pesantren.

“Kami sangat senang bisa berbagi dengan santri, berharap mendapatkan barokah ilmunya mereka” Ujar Taufiq Ms, Ketua KSB.

Bantuan peralatan ibadah berupa sarung dan sajadah tersebut dibagikan pada hari Jum’at pagi (5/8) mulai pukul 08.00. Puluhan santri berbaris menunggu giliran nama mereka dipanggil. Senyum sumringah khas santri terpancar dari wajah mereka.

“Dengan sedikit bantuan ini, semoga semakin menambah semangat mereka untuk selalu beribadah dan menuntut ilmu di pondok pesantren” Ujar Taufiq Ms.

Surabaya berbagi adalah sekumpulan pemuda yang terdiri atas mahasiswa Surabaya mulai dari ITS, Universitas Airlangga, Universitas Wijaya Kusuma hingga UIN Sunan Ampel yang tergerak untuk melakukan kegiatan-kegiatan sosial di masyarakat. Tujuannya untuk meningkatkan rasa kepedulian di kalangan pemuda serta meningkatkan persaudaraan antara masyarakat dengan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat umum.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *