beritalima.com

KONI Tator, Segera Lakukan Rapat Pergantian Pengurus

  • Whatsapp

TANA TORAJA, beritalima.com – Berbagai persiapan yang dilakukan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tana Toraja dalam rangka mempersiapkan atlit menjelang menghapi Pekan Olahraga (Porda) 2018 yang berlangsung di Kabupaten Pinrang termasuk dalam melengkapi susunan pengurus yang telah dianggap masa jabatan mereka yang harus diganti setelah berakhirnya masa kepengurusan mereka.

beritalima.com

Untuk itu, pengurus KONI menghimbau kepada 7 pengurus Kabupaten cabang Olahraga yang terdiri dari, cabang Olahraga Bridge, Pertina (Tinju), PBSI (Bulu Tangkis), PRSI (Renang), PSTI (Sepak Trakrow), PTMI (Tenis Meja), Perpani dan National Paralympic Committee (NPCL) yang terdahulu nya bernama Badan Penyandang Olahraga Cacat.

Seperti yang disampaikan oleh Komisi Media Promosi dan Humas KONI Kabupaten Tana Toraja, Yohanis Lomo, SE, berharap bagi pengurus cabang Olahraga yang telah disebutkan dengan masa jabatan mereka telah dianggap berakhir KONI akan segera mengadakan musyawarah/rapat dalam rangka, penyusunan program kerja pengurus Kabupaten bagi cabang Olahraga dengan masa bakti 2018-2022.

Serta melakukan pemilihan pengurus Kabupaten bagi cabang Olahraga yang memiliki masa bakti telah berakhir serta akan memilih pengurus baru dengan masa bakti, 2018-2022 seperti yang disampaikan oleh Yohanis Lomo, selaku Komisi Media Promosi dan Humas di Kantor KONI Tana Toraja, Sabtu (21/4/2018). (gs).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *