Di Anggap Pro Rakyat Sejumlah Anak Muda Dukung Anies For President 2019

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Puluhan anak muda Kota Depok mendeklarasikan ‘Anies For President 2019’ di Posko Relawan GARDA DEPAN (Gerakan Pemuda Depok Pendukung Anies Baswedan) yang terletak di Kelurahan Sukatani –Tapos, Kota Depok, bertepatan dengan Hari Kartini pada sabtu (21/04/2018)

Menurut Koordinator GARDA DEPAN, Gusti Putut, ada beberapa alasan kuat mengapa para anak muda Depok tersebut menginginkan Anies Baswedan untuk menjadi Presiden 2019, antara lain yaitu pertama, Anies Bawedan terbukti pro kepentingan rakyat ketika menjadi memimpin Ibukota saat ini.

Kedua, Anies Baswedan adalah wakil umat yang amanah menjaga persatuan dan keberagaman. Ketiga, Anies Baswedan terbukti berani melawan kedzoliman dan kemunkaran. Keempat, Anies Baswedan melawan penggusuran kampung dan hajat hidup rakyat kecil (penataan kampung, becak, PKL). Kelima, Anies Baswedan mengelola pemerintahan secara santun dan tegas.

Alasan keenam adalah bahwa Anies Baswedan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yg berhasil menjalankan progam-program terobosan, salah satunya adalah menggerakkan jutaan orang tua mengantar anaknya di hari pertama sekolah. Ketujuh, Anies Baswedan adalah aktivis reformasi, mantan Rektor Universitas Paramadina dan sampai hari ini memimpin Gerakan Indonesia Mengajar di seluruh pelosok negeri.

Kedelapan, bahwa Anies Baswedan adalah cucu salah satu pendiri Republik Indonesia AR. Baswedan (sahabat Bung Karno, anggota BPUPKI dan PPKI, delegasi penting yg memperjuangkan pengakuan Kemerdekaan RI dari Mesir), dan alasan terakhir adalah Anies Baswedan masih muda dan sangat layak menjadi Presiden Republik Indonesia.

“Sejak deklarasi saat ini, kami para anak muda Depok akan mulai aktif berdiskusi di posko, melakukan sosialisasi di masyarakat luas, serta membuka posko-posko dibeberapa kecamatan se-Kota Depok,” ujar Gusti kepada para awak media usai deklarasi.

Hadir juga dalam acara deklarasi dan peresmian Posko ini dari Koordinator Relawan Anies Baswedan Wilayah Jawa Barat.(Yopi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *