Konsep Saya IF8 Bisa Buming di Provinsi Aceh

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima-IF8 merupakan salah satu jenis bibit padi unggul yang sangat bagus di segi hasil panen dan perawatannya,hal tersebut dikatakan oleh tim PT,Syngenta Indonesia Perwakilan Aceh, Mirzal,S.P.

Menurutnya,kehadiran IF8 ini yang secara Geratis sangat menggenjot hasil panen petani yang cukup memuaskan dan telah di rasakan oleh Masyarakat petani sawah dibeberapa Kabupaten yang ada di Provinsi Aceh.

“Amatan saya IF8 Ini sangat tahan dari bebrapa jenis penyakit dan Hama, sehingga kedepan dengan hadirnya IF8 dari AB2TI ini akan menjadikan target Swasembada pangan di Aceh dan indonesia,”Ucap Mirzal Pada Beritalima, Senin,18 Maret 2019.

“Secara umum Kata Tim PT,Syngenta Indonesia Perwakilan Aceh, Mirzal,S.P. ini nampaknya bisa dengan cepat direalisasikan oleh pemerintah kita di Aceh Supaya Padi IF8 bisa berkembang disini.

PT,Syngenta Indonesia Perwakilan Aceh,Siap mencari solusi terhadap Petani Sawah yang ada di Provinsi Aceh dan kebutuhan Bibit Padi, pupuk, obat obatan bagi Masyarakat yang bertani Sawah.

“Untuk itu tambah Mirzal, kalau cerita Padi IF8 telah menjadi andalan di Daerah Aceh,apalagi IF8 ini hasil panennya cukup memuaskan biasanya, biasanya Masyarakat di Aceh dapat hasil Panen 7 Ton/ Ha, kini selama mengunakan IF8 hasil panennya Masyarakat Aceh sudah mencapai 11,8 Ton/Ha.

www.beritalima.com

“Kedepan dengan hadirnya If8 dari AB2TI ini akan menjadikan target swasembada pangan di aceh dan indonesia secara umumnya bisa dengan cepat di Realisasikan oleh pemerintah kita, Pintanya.”(**)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *