Konsulat Amerika Serikat Untuk Sumatera Kunjungi Palembang

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima. com –
Wakil Konsul Amerika Serikat untuk Sumatera. Mrs. Jessica Emory Panchatha beserta rombongan, berkunjung ke Palembang, selasa siang (14/8/2018). Kunjungan yang berlangsung di rumah dinas Walikota Palembang ini berkaitan dalam rangka menghadiri Investment Forum Sout Sumatera.

Pj Kota Palembang H. Akhmad Najib Mengungkapkan , kunjungan wakil konsul Amerika Serikat ini terkait membahas kembali kerjasama kota Palembang dalam hal Smart City termasuk pertukalan pemuda pelajar dibulan Oktober 2018 mendatang. Hal ini juga yang menurut Akhmad Najib, sangat disambut pemerintah kota Palembang.

“Yang pasti artinya bagaimana kita meningkatkan Sumber Daya Manusia, dengan duak pola. Melalui pendidikan melalui beasiswa dan juga peningkatan investasi untuk bembangunan.” Ungkap Akhmad Najib

Najib menambahkan, dalam kunjungan Jesica menyampaikan bagaimana persiapan Palembang sendiri menyambut Asian Games sejauh ini.

“Tinggal pelaksanaanya, termasuk transportasi. Karena dalam master pland, olimpic Consul Of Asia itu yang berisi 22 chapter, Palembang sendiri sudah di level lima. Beliau juga sudah mencari informasi, dan memang mereka senang karena Palembang slap,” Tambah Najib.

Karena itu, lanjut H. Akhmad Najib, dia berharap pelaksanaan Asian Games yang tinggal menunggu hari, benar benar akan berjalan sukses. lnformasi terkait, hot spot dan sektor kemananan pelaksanaan, tidak terjadi kendala apapun.

“lni penting, karena selama pelaksaan Asian Games, Iingkungan memang jadi
prioritas yang dilakukan Pemerintah kota,” Pungkasnya.

( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *