Kontak Erat Diacara Dangdutan, Puluhan Guru Dinyatakan Nonreaktif Hasil Swab Antigen

  • Whatsapp
Salah satu Guru yang kontak erat di acara dangdutan dilakukan swab antigen. (Rois/beritalima.com)

BONDOWOSO – Sejumlah kontak erat dalam video dangdutan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbub) Kabupaten Bondowoso, Sugiono Eksantoso, yang diduga melanggar protokol kesehatan Covid-19 diswab antigen.

Swab antigen sekaligus permintaan keterangan oleh polisi tersebut vdilaksanakan di Mako Polres Bondowoso, Jumat (10/9/2021) kemarin.

Kapala Dinas Kesehatan Bondowoso, Mohammad Imron mengatakan, total ada 25 kontak erat yang sudah diswab antigen.

“Alhamdulillah negatif semua. Yang dirapid sejumlah 23 orang. Ya itu yang kita periksa,” katanya saat dikonfirmasi, Selasa (14/9/2021).

Total ada sekitar 36 kontak erat dalam kegiatan tersebut. Namun pihaknya belum memastikan untuk pelaksanaan swab sisanya.

“Kami hanya menangani pemeriksaannya, jika nanti ada tambahan maka akan kita lakukan lagi,” beber juru bicara Satgas Covid-19 Bondowoso tersebut.

Seperti diketahui, viral sebuah video Kepala Dikbud Kabupaten Bondowoso, Sugiono Eksantoso dangdutan saat jam dinas di dalam kelas.

Ia diduga melanggar protokol kesehatan Covid-19. Sementara lokasi kejadian pada video tersebut di SMP 5 Bondowoso. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait