Kopertis IX Harapkan STIE YPUP Secepatnya Mengembalikan Kepercayaan Masyarakat

  • Whatsapp

Kemelut kampus STIE YPUP Makassar, semakin menuju titik terang mencapai jalan kelua, untuk kembali melakukan proses pembelajaran.

Pengurus yayasan yang mengelola kampus STIE YPUP Makassar, Kamis sore (22/3/2018) kembali bertemu Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Prof Dr. Jasruddin, M.Si di ruang kerjanya.

Para pengurus Yayasan Pendidikan Ujung Pandang (YPUP) yang datang menghadap yakni; Ketua Dewan Pembina, Ir Agus Rahim, MM; Ketua YPUP, Ir. Asrul Rahim, M.Si, Bendahara YPUP, dr. Hj. Ratni Rahim dan Sekretaris YPUP, dr. Hj. Rahmi Rahim.

Bendahara YPUP, dr. Hj. Ratni Rahim kepada media usai pertemuan, Jumat (23/3/2018) mengatakan, pada acara itu pihak YPUP menyerahkan pelaporan syarat akademik harus dipenuhi pengelola STIE YPUP, katanya.

Semua persyaratan yang diminta dari Kemenristekdikti telah dipenuhi, termasuk para pengelola yayasan yang telah melakukan islah dan penyatuan sikap, ungkap Ratni.

Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Prof Dr. Jasruddin, M.Si, pada saat penerimaan mengharap kepada pengurus YPUP, agar secepatnya memenuhi semua syarat yang diminta Kemenristekditi.

Sebab jika semua sudah terpenuhi maka status pembinaan akan berakhir dan STIE YPUP akan kembali tampil ke depan mengambil peran mendidik dan mencerdaskan anak-anak bangsa, tegas Guru Besar Ilmu Fisika UNM ini.

Kepercayaan masyarakat akan kampus ini harus secepatnya dikembalikan. Apalagi di masa lalu kampus ini termasuk cukup banyak peminat, ungkap mantan Direktur PPs-UNM ini.

Koordinator Kopertis IX saat menerima para pengurus yayasan itu didampingi Kabid Akademik, Kemahasiswaan dan Ketenagaan, Ichsan K. Faraby, S.Sos, M.Si.

Kepala Sub Bagian Keuangan, Drs. H. Andi Rusdam, MM dan Kepala Bagian Tata Usaha, Drs. H. Mustafa, MM.

Turut juga hadir Ketua STIE YPUP, Prof Dr. Ahmad Musseng, SE, M.Si. (decy-yahya)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *