Kopertis IX Kembali Gelar Pameran dan Inovasi Perguruan Tinggi ke-11

  • Whatsapp

Pameran dan Inovasi Perguruan Tinggi ke-11 kembali akan digelar Kopertis Wilayah IX Sulawesi di Kota Makassar 6-8 Februari 2018 di Celebes Convention Centre (CCC).

Demikian ditegaskan Panitia Pelaksana Pameran dan Inovasi Perguruan Tinggi ke 11 Kopertis IX, Dodi Johan kepada media di Makassar, Sabtu (3/2/2028).

Dijelaskan, pameran yang bertajuk Sulawesi Education& Techno Expo 2018 merupakan agenda tahunan menyebarkan informasi berbagai program studi kepada masyarakat.

Sasaran dari pameran ini adalah siswa SLTA dan sederajat yang akan melanjutkan jenjang pendidikan ke perguruan tinggi, kata Dodi.

Kegiatan dikemas dalam bentuk pameran, festival dan budaya serta memobilisasi pelajar dan siswa sebagai salah satu upaya menjaring calon mahasiswa tahun ajaran 2018/2019, tegasnya.

Peserta pameran sekitar 100 kampus berasal dari Sulsel, Sulbar, serta kampus dari Jawa.

Kampus yang sudah punya nama seperti Universitas Gajah Mada, Unhas, UNM, UIN Alauddin, Universitas Islam Indonesia (UII) Jokyakarta serta beberapa kampus lainnya.

Selain itu juga akan hadir, Lantamal VI, Universitas Guna Darma, UMI Makassar, Universitas Telkom Bandung, Unismuh Makassar dan hamper semua PTS yang ada di Sulsel dan sekitarnya.

Pameran ini secara bergilir di gelar di wilayah kerja Kopertis IX Sulawesi pernah di Manado, Kendari dan Makassar, katanya. (yahya).

—————–

Ketgam :

Panitia Panitia Pelaksana pameran dan inovasi pendidikan tinggi ke-11 Kopertis IX, Dodi Johan (kanan) jabat tangan bersama koordinator Koeprtis Wilayah IX Sulawesi, Prof Dr Jasruddin, M.Si (kiri). (foto:darsil)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *