Kopertis IX Sulawesi Gelar Rakerwil 2017 di Kendari

  • Whatsapp

Kopertis Wilayah IX Sulawesi tahun 2017 kembali menggelar rakerwil di Kota Kendari pada 19-20 Mei. Peserta rakerwil adalah pimpinan PTS sebanyak 367 orang menyebar di enam provinsi di Pulau Sulawesi.

Demikian ditegaskan Sekretaris Panitia Rakerwil 2017 Kopertis IX Sulawesi, Drs.Andi Lukman, M.Si kepada media Selasa (2/5/2017).

Dijelaskan, rapat kordinasi dengan panitia lokal di Kendari telah dilakukan termasuk melakukan tatap muka dan silaturrahmi dengan pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara, kata Lukman.

Selama Rakerwil direncanakan akan hadir menjadi pembicara utama adalah Menristekdikti RI, Muhammad Nasir, memberikan pengarahan sekaligus menjelaskan kebijakan terbaru Kemenristekdikti, ungkap Kepala Bidang Kelembagaan dan Sistem Informasi Kopertis IX Sulawesi ini.

Selain itu nara sumber lain yang direncanakan bakal hadir adalah, Prof Dr Wiwoho SH, MH (Inspektur Jenderal Kemenristekdikti RI), Prof Dr Diah Natalisa, MM ( Mantan Koordinator Kopertis Wilayah II Palembang), Prof Intan Ahmad, Ph.D (Dirjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan) Patmono Suwignyo (Dirjen Kelembagaan, Iptek dan Pendidikan Tinggi) serta Prof T. Basaruddin dan Prof Dr Supriadi Rustad. (Kemenristekdikti RI), tegas mantan staf pegawai di Universitas Tadulako Palu ini.

Rakerwil secara rutin digelar di kota provinsi Pulau Sulawesi yang menjadi wilayah kerjanya. Beberapa tahun lalu rakerwil pernah dilaksanakan di Bali, Batam dan Jokyakarta, kata pria kelahiran Camba Bone ini. (yahya)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *