Kopertis IX Sulawesi Terbaik I Pelaporan Keuangan

  • Whatsapp

Kantor Kopertis Wilayah IX Sulawesi berhasil meraih sertifikat terbaik pertama untuk pelaporan keuangan triwulan 4 tahun 2016, dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Makassar 1. Selain itu juga meraih terbaik dua untuk pengelolaan keuangan.

Demikian ditegaskan Kasubag Keuangan Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Drs.H. Andi Rusdam, MM di ruang kerjanya, Rabu (15/3/2017).

Dijelaskan, predikat itu diraih dengan indikator kinerja pada kecepatan dan ketepatan dalam pelaporan dan pengelolaan keuangan. Selain itu juga dilihar dari daya serap anggaran yang relatif cukup tinggi, tambah Andi Rusdam.

Prestasi yang dicapai itu tidak terlepas dari kerja keras dan kekompakan staf pada bagian keuangan serta para dosen dan pegawai serta stakeholder lainnya yang diberikan pelayanan setiap saat, tegas Rusdam.

Tahun-tahun sebelumnya pada 2014 meraih sertifikat terbaik 3 dan 2015 dengan perolehan terbaik 2 dan tahun 2016 berhasil jadi terbaik 1, katanya.

Pencapaian kinerja dari bagian keungan merupakan apresiasi tersendiri dan akan memacu dan memicu seluruh staf keuangan untuk lebih meningkatkan kualitas kinerja yang semakin baik lagi, tandas Rusdam. (yahya)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *