Hut Pokja Wartwan Belitung, Wartawan Lakukan Donor Darah ‎

  • Whatsapp

BELITUNG,BERITALIMA.COM – Dalam rangka menyambut hari terbentuknya kelompok kerja (POKJA) Wartawan Belitung yang ke 15 tahun, Pokja wartawan Belitung kini mulai mengadakan kegiatan-kegiatan sosial.

Dimulai dari donor darah yang dilakukan bersama palang pemerah indonesia Kabupaten Belitung hingga nanti di puncak perayaan resepsi HUT ke 15 tanggal 18 maret 2017.

Hal ini dilakukan, Sebagai bentuk kebersamaan seluruh wartawan di Kabupaten Belitung yang tergabung didalam Pokja Wartawan Belitung. Didalam Pokja ini terdiri dari berbagai wartawan yang datang dari berbagai perusahaan media-media lokal serta nasional.

” ini kita lakukan sebagai bentuk kebersamaan kita yang sudah selama 15 tahun, didalam pokja ini kan tergabung dari berbagai perusahaan media,”ucap ketua panitia MC Tedja Permana kepada beritalima.com, senin (14/03/17).

Tedja mengatakan, Acara peringatan hari jadi kelompok kerja (POKJA) wartawan Belitung‎ ini dimulai dari kegiatan bakti sosial seperti donor darah. Donor darah ini juga boleh di ikuti siapa saja yang ingin melakukannya.

“Kegiatan seperti tahun lalu, kita lakukan donor darah pada hari ini, ‎ini kita lakukan dengan PMI kabupaten Belitung, yang hadir banyak juga dari TNI AU,TNI AD, Pemuda Pancasila, dan lainnya” kata Tedja.

Dijelaskan ol‎ehnya, Nantinya peringatan hari jadi kelompok kerja wartawan ini puncaknya di tanggal 18 maret, hari itu kita ada beberapa kegiatan, seperti resepsi hingga ditutup dengan hiburan rakyat.

“Puncaknya kan 18 maret digedung serba guna, habis itu ada hiburan rakyat di kantor pokja wartawan Belitung ‎, ini kita lakukan dengan sederhana saja,”tutupnya.(dodi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *