Koramil Gelar Sosialisasi Wasbang dan Outbond Kepada Pelajar

  • Whatsapp

ACEH SELATAN, Beritalima – Dalam Rangka memperdalam nilai nasionalisme terhadap siswa siswi di kabupaten Aceh Selatan, Koramil 04/Sawang Menyelenggarakan Kegiatan Wasbang dan Out Bound Di SMA Negeri 1 Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (06/09/2017).

Acara yang bertema “Dengan Wasbang Kita Tingkatkan Kesatuan dan Persatuan Bangsa” dipandu oleh  Kapten Inf Raflizar, SH Dan delapan orang dari anggota koramil 04/Sawang.

Selain itu juga di dampingi oleh Kepala Sekolah dan dewan guru serta operator komputer yang Ada Di sekolah Tersebut.

Dalam sosialisasi Wasbang, Kapten Inf Raflizar, SH menyampaikan Alhamdulillah Acara Berjalan Lancar Dan Para Siswa cukup Semangat mengikuti Acara ini.

“Dengan acara ini saya melihat para siswa cukup semangat dalam menerima kegiatan ini dan kita berharap kepada para siswa apa yang didapati hari ini dapat di terapkan dalam kehidupan sehari hari,” ungkap Danramil .

Selain itu, ia berharap semoga acara ini Dapat berkesinambungan dan menjadi acara rutinitas bagi para siswa pelajar.

“Saya berharap semoga acara seperti ini nantinya menjadi acara rutin dan berkesinambungan bagi para siswa dan semoga apa yang telah kita lakukan hari ini dapat membentuk kebersamaan kekompakan baik di Jajaran TNI maupun dikalangan masyarakat dan pelajar,” tutupnya.

Usai wawasan kebangsaan berdurasi 30 menit, acara dilanjutkan dengan outbond, dan sebelumnya, Kapten Inf Raflizar, SH memberikan motivasi kepada seluruh siswa/siswi,’’(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *