Korban KDRT Ini, Ungkap Berulang Kali Selama Empat Tahun Dianiaya The Irsan

  • Whatsapp

SURABAYA – beritalima.com, Chrisney Yuan Wang datang ke Pengadilan Negeri (PN) Surabaya untuk menjadi saksi. Chrisney diketahui mengalami tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya sendiri, The Irsan Pribadi Susanto.

Chrisney mengaku selama empat tahun, berulang kali dianiaya. Lebih nahas lagi, The Irsan melakukan tindakan KDRT tersebut dari sejak awal perselingkuhannya dengan JS.

Namun meski kerap mengalami KDRT, Chrisney mengaku selalu memaafkan The Irsan walau sering dianiaya.

“Sejak kenal perempuan itu, dia suka keluar malam. Saat pulang saya lihat mukanya merah. Dia kerap dengan sadar teriaki saya, maki-maki saya, nyeret saya. Tindakan itu dia lakukan dengan sadar,” ujar Chrisney di PN Surabaya selepas penundaan sidang. Selasa (22/3/2022).

Chrisney merasa hidupnya dengan The Irsan tertekan, ketakutan seperti hidup dalam kandang singa. Contoh. Tengah malam saat sudah tidur sama anak-anaknya, tiba-tiba The Irsan masuk kamar,

“Lalu bilang mana HP lo, terus dibongkar semua. Terus minta kunci kamar, kunci lemari. (Saat) aku mau kasih dia sudah seret saya, saya dihajar lagi sambil berulang kali bilang, sudah kamu keluar dari sini. Dia selalu bilang gue benci ama lo, nggak bahagia sama lo keluar dari rumah ini. Anak-anak pun mendengar semuanya,” imbuhnya.

Terkait CCTV yang dipasang di kamar, Chrisney menyebut bukan setinggan. Kata Chrisney CCTV sudah ada semenjak dia mempunyai anak.

“Saya ini punya anak tiga. Kan dikamar ada baby sitter yang tugasnya bersih-bersih kamar. Pernah suatu ketika ada kejadian saya melihat dengan mata saya sendiri, baby sitter saya sedang mengobrak-obrak laci saya. Saya kaget, kok jadi begini. Nah dari situ saya pasang CCTV itu, karena saya merasa kamar saya tidak aman. CCTV itu juga lebih memudahkan saya untuk memantau anak-anak yang sedang bermain di kamar,” jawab Chrisney lagi.

Chrisney Yuan Wang, kian melebar membicarakan perselingkuhan The Irsan dengan JS. Dikatakan Chrisney kalau JS itu sudah dianggap The Irsan sebagai istri kedua.

“Sampai pegawai satu hotel pada ngomong, sudah pada tau. Saya bukan orang pertama yang mengetahui perselingkuhan suami saya dengan JS,” ungkapnya.

Ditanya JS itu pegawai hotel dibagian apa,? Dijawab Chrisney, sekertaris.

Ditanya lagi apakah sampai sekarang The Irsan masih ada hubungan dengan JS,? Chrisney menjawab tidak.

“Di pecat sejak 2019, sama papa (mertua). Keluarga mertua pun mengetahui perselingkuhan itu dan menganggap sudah tidak sehat untuk keluargaku. Walaupun JS sudah dikeluarkan dari hotel, kan suamiku masih memelihara dia. Orang JS mengaku ke orang-orang, saya istri kedua The Irsan, sedangkan saya dibilang istri tua,” jawabnya.

Disinggung apa benar JS pernah hamil dan keguguran,? Chrisney menyebut hanya Tuhan Yang Tahu.

“Saya taunya pada saat sedang mendatangi di rumah sakit di kawasan timur Surabaya, untuk memastikan. Disitu saya tanya ke suster rumah sakit, bu ada pasien bernama JST?. Dijawab ada bu sedang operasi kuret dengan dokter D. Mendengar itu saya langaung drop. Saya menangis, menangis dan menangis,” pungkasnya. (Han)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait