Korban Kebakaran Berharap Terima Bantuan Modal Usaha

  • Whatsapp

TORAJA UTARA, beritalima.com – Ini harapan bagi korban musibah kebakaran Pasar Bolu setelah tempat tinggal dan harta benda mereka habis dilalap amukan si jago merah.

Seperti kisah miris yang dituturkan oleh Suryani (34), salah satu korban dari 20 KK itu, menuturkan pada wartawan berita lima, dari musibah kebakaran itu semua barang miliknya yang dikumpulkan puluhan tahun lenyap dalam sekejap saja.

Namun dia mengaku masih beruntung, kebakaran dasyat itu tidak membawa korban jiwa, baik pada keluarganya maupun pada warga yang telah menjadi korban amukan api tersebut.

” Dari musibah itu, sisa yang masih ada pada diri kami sekeluarga hanya baju dibadan. Tapi kami sangat berterimakasih pada Pemerintah utamanya Dinas Sosial telah membantu dengan adanya dapur umum dan posko sementara,” ucap Suryani, berkaca-kaca mengenang peristiwa kebakaran itu, Selasa, 8 Agustus 2017 dipos penampungan.

Kembali mereka menjelaskan, apa yang sedang dialaminya semoga ada uluran tangan dan perhatian dari Pemerintah maupun dari darmawan yang peduli akan nasib yang sedang dialaminya.

” Saya mengucapkan rasa terima kasih kami kepada Pemerintah sudah peduli, dan ucapan terima kasih kepada beberapa donatur yang telah memberikan bantuan kebutuhan sehari-hari buat korban bencana kebakaran,” jelasnya.

Sementara ditimpali oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi DPC PDI Perjuangan Toraja Utara, Suli Mathius, SH, berharap adanya kepedulian terhadap musibah yang sedang dialami oleh 20 KK itu.

” Selain kepedulian Pemerintah, Saya berharap adanya kepedulian para darmawan memberikan bantuan guna meringankan derita mereka saat ini,” tutup Suli. (Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *