Menjelang Pilkades Serentak Polres Pamekasan “FGD Pilkades Damai”

  • Whatsapp

PAMEKASAN Beritalima.com- Menjelang pelaksanaan Pilkades serentak Polres Pamekasan mengadakan pertemuan Forum Group Diskusi (FGD) “PILKADES DAMAI” yang dilaksanakan di gedung Bhayangkara Polres Pamekasan. Selasa (08/08).

FGD Pilkades Damai itu, juga dihadiri oleh Kapolres Pamekasan, Kasat Binmas Polres Pamekasan, Kasat Intel, Kapolsek, Kepala PMD, Ketua panitia, Bakal calon Kades, Bhabinkamtibmas, BPD,Tomas dan Toga.

Sementara itu, Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho SH, S.I.K mengatakan, untuk mengawali pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Pamekasan pihaknya mengundang beberapa Tokoh Masyarakat, untuk memberikan masukan dan saran demi suksesnya pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Pamekasan.

“Persiapan pengamanan kegiatan ini Polres Pamekasan akan dibantu sat-Brimob, sesuai dengan konsep yang kita siapkan dan pastinya kita liat perkembangan situasi selanjutnya,” ungkap Kapolres Pada waktu dikonfirmasi awak Media.

“Dan nantinya kita fokuskan di Daerah-daerah tertentu yang dianggap rawan, dan akan dibantu satu pelton Brimob untuk pengamanannya,” masih Kata Nowo Hadi.

Untuk daerah tertentu yang dimaksudkan khususnya wilayah utara perbatasan Tamberu dan Pegantenan, Propo dan Palengaan yang juga satu akses yang perlu kita mempelajari bagaimana krakteriktis dimasing-masing wilayah untuk memback up sistem pengamanannya,” tutupnya.

Reporter : Adk

Editor : Redaksi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *