beritalima.com

Kordinator Aksi Turunkan Sekda, Apresiasi Pernyataan Bupati Salwa

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Salah satu kordinator aksi demo turunkan Sekda Syaifullah memberikan apresiasi terhadap pernyataan Bupati Salwa Arifin yang memberikan pernyataan di media perihal Demo turunkan sekda beberapa waktu yang lalu.

Menurut Yulianto, apa yang disampaikan Bupati kepada wartawan itu sudah benar. Karena, kata dia, massa hanya memberikan tuntutan serta memiliki hak untuk menyampaikan pendapat di muka umum. Jadi tidak mempunyai kewenangan untuk menurunkan Sekda.

“Apa yang disampaikan Bupati itu benar, kami sebagai pendukung dan simpatisan Bupati hanya meminta agar Sekda yang selama ini tidak becus menjadi kepanjangan tangan Bupati. Sudah sepantasnya untuk diturunkan, tentunya melalui prosedur yang ada,” ungkapnya kepada sejumlah wartawan kamis (29/01).

Lebih lanjut kata Yuli, mengatakan bahwa Bupati sebagai orang nomor 1 di Bondowoso pastinya akan menampung aspirasi para pendemo yang notabene pendukungnya sendiri sewaktu mencalonkan jadi Bupati Bondowoso.

“Kami melakukan aksi kemarin itu hanya semata-mata ingin menyelamatkan Bupati agar Bondowoso kondusif. Pastinya Bupati lebih bijak menanggapi hal itu semua, dan tahu betul bagaimana proses misalnya nantinya mengambil langkah untuk menurunkan Sekda,” tutur politisi PPP ini. (*/Rois)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait