Korem 102/PJG, Gelar 17,17,171 Dan Doa Bersama.

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA, beritalima.com – dalam memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-72, TNI-beserta Masyarakat adakan do’a bersama dengan istilah 17-17-17 yang di laksanakan pada kamis 17/08/17 pukul 17:00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 102/PJG yang di wakili Kasrem 102/PJG beserta jajaranya baik PA BA TA maupun PNS di lingkungan TNI, Jajaran Polda Kalimantan Tengah(Kalteng), Brimob Polda Kalteng, para pengurus Masjid Nurul Islam Palangka Raya ( Kalteng), Para tokoh Agama dan tokoh masyarakat beserta pemuda.

Jumlah Jama’ah doa bersama tersebut berkisar 1500 orang, termasuk warga yang ada di sekitar juga anak anak dari Pasantren Hidayatul Inssan , Pimpinan Haji Harmain, juga hadir anak anak daro panti asuhan di Kota Palangka Raya tersebut.

Adapun hal yang di lakukan dalam acara tersebut diantaranya “Membaca Al Qur’an bersama, Sambutan dari ketua masjid, juga penyampaian Sambutan Panglima TNI yang dibacakan Kasrem 102/pjg
di lakukan Pembacaan Hapalan ayat suci Alquran, Doa khatam Alquran sekaligus Doa permohonan persatuan dan kesatuan bangsa.

Amanat dari Panglima TNI atas acara ini dilakukan bertujuan
agar indonesia menjadi negara yang lebih baik, Memaknai HUT RI yg ke 72 dgn lebih bersyukur kepada Tuhan yang maha esa, Dengan cara menggunakan energy sosial kita bisa memobilisasi kekuatan umat. Www.beritalima.com, **KH* MISRAN HARIS**

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *